Berita Utama

Kanwil Kemenkumham SulSel Terima 24.846 Berkas Pelamar CASN Melalui PO BOX 1219

WAJOTERKINI.COM — Proses pendaftaran online dan verifikasi dokumen penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Hukum dan HAM telah berakhir pada Rabu 17 Oktober kemarin.

Selanjutnya setelah hasil verifikasi dokumen yang dinyatakan lulus diumumkan oleh Panitia Pusat, akan dilaksanakan tahapan kedua yaitu pemanggilan peserta untuk dilakukan verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian bagi mereka yang dinyatakan lolos pada tahap ini.

Untuk Kantor Wilayah Sulawesi Selatan, ada sebanyak 24.846 berkas yang diterima melalui PO BOX 1219 yang sudah diverifikasi oleh Panitia Verifikasi Dokumen dan yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 15.837 berkas.

“Panitia daerah khususnya tim yang ditugaskan untuk melakukan pemeriksaan dokumen yang dikirim melalui kantor pos sudah selesai bekerja, selanjutnya seluruh hasil pemeriksaan tahap awal ini kami kirim ke panitia pusat, baik berupa laporan tertulis maupun hasil verifikasi secara online”  ujar Kepala Bagian Umum Mulyadi Arfah.

Sesuai panduan dari panitia pusat, jadwal pemanggilan/verifikasi dokumen atau berkas asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian khususnya bagi pelamar SLTA akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2018, dan saat ini Kepala Kantor Wilayah bersama panitia daerah akan melakukan koordinasi dengan pihak Brimob Polda Sulsel dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut. (Humas Kanwil Kemenkumham Sulsel/BN)

Editor : Puguh

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close