WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Sambut Mahasiswa Baru, Uniprima Sengkang Hadirkan Bupati Amran Bawa Kuliah Umum

WajoTerkini.Com, Sengkang – Bertepatan 10 Muharram 1441 H Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Sengkang adakan Pembukaan Penerimaan dan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2019/2020 di ruang pola kantor bupati, selasa(10/9/2019)

Kegiatan ini dirangkaikan Penyambutan dan Kuliah Umum Mahasiswa Baru Universitas Puangrimaggalatung.

Rektor UNIPRIMA Prof Imran Ismail mengatakan Tujuan PKKMB ini adalah untuk memperkenalkan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru.

” hari ini merupakan rangkaian pertama perkenalan kehidupan Kampus Universitas Puangrimaggalatung bagi mahasiswa baru yang dihadiri Bupati Wajo” ungkap Prof Imran saat memberikan sambutan.

Bupati Wajo Amran Mahmud saat memberikan kuliah perdana mengatakan bahwa acara ini merupakan wujud MoU yang sudah disepakati dengan Universitas Puangrimaggalatung pada Hari Jadi Wajo (HJW) kemarin.

”  hari ini kita wujudkan MoU yang sudah disepakati untuk memberikan semangat dan spirit bagi mahasiswa baru agar lebih unggul dengan yang lain agar menjadikan uniprima menjadi tempat riset untuk membangun daerah kita”kata Amran.

Laporan; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close