WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniRagam

Resmikan Rumah Singgah, Ketua LAZ Berharap Binaannya Bisa Jadi Produktif

WajoTerkini.Com, Sengkang – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Yayasan Wajo Berseri-Seri meresmikan Panti Asuhan dan Rumah Singgah LAZ YAYASAN WAJO BERSERI-SERI di Jl. Lembu VI. Senin (09/09/2019).

Rumah Singgah ini ditujukan untuk warga masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya kaum Dhuafa, Fakir miskin, anak yatim dan anak- anak jalanan yang tidak memiliki tempat bernaung dan tempat belajar agama maupun tempat belajar bagi anak-anak yang putus sekolah.

Andi Mario Wibowo mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk program Yayasan dimana pada hari ini peresmian tempat belajar sekaligus Rumah Singgah yang kebetulan satu lokasi dengan Sekretariat LAZ YAYASAN WAJO BERSERI-SERI.

“Akhirnya Rumah Singgah ini terpikirkan, disini nanti juga ada semacam pemberdayaan warga miskin, anak terlantar, anak yatim dan kaum duafa yang memiliki skill kita bisa bina hingga mereka dapat berproduktif tidak hanya semata-mata mengharapkan belas kasihan orang lain, tetapi besar harapan kami untuk mereka produktif hingga rantai kemiskinan yang ada di Wajo terputuskan satu demi satu,”Jelas Andi Mario yang juga merupakan Ketua LAZ Yayasan Wajo BERSERI-SERI

Untuk diketahui peresmian Panti Asuhan dan Rumah Singgah LAZ YAYASAN WAJO BERSERI-SERI dihadiri Anggota DPRD KAB. WAJO, H. Sudirman Meru yang merupakan pemerhati senior di Wajo. Perwakilan dari Pemerintah Daerah juga hadir di acara peresmian ini sekaligus meresmikan Panti Asuhan DAN Rumah Singgah LAZ YAYASAN WAJO BERSERI-SERI yakni Sekertaris Daerah H. Amiruddin.(Erni)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close