WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Dua Orang Tenaga Dokter Terima SK CPNS di Kabupaten Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang—Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si menyerahkan SK CPNS kepada 2 orang tenaga Dokter dan menyerahkan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II.

Penyerahan SK CPNS kepada kedua orang tenaga dokter dan 33 sertifikat itu diserahkan pada saat acara buka puasa bersama keluarga besar BKPSDM Kabupaten Wajo dengan peserta diklat prajabatan dan pelatihan dasar CPNS angkatan II dan III tahun 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo,Jum’at 17 Mei 2019 kemarin.

Acara yang diselenggarakan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ini dihadiri oleh Bupati Wajo, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H. Amiruddin A, S.Sos. M.M, Plt Kepala BKPSDM Drs. Herman AL, beserta jajarannya dan peserta pelatihan dasar CPNS Angkatan II dan III Tahun 2019.

H. Amran Mahmud selaku Bupati Wajo menyampaikan bahwa ini merupakan tonggak akselerasi ke depan, ini adalah tenaga kita yang andal, yang memiliki kapasitas yang telah melalui rekruitmen dan transparansi yang tidak mungkin adanya kecurangan.

“Dengan adanya dua tenaga dokter baru, kita tidak mau lagi mendengar tidak ada pelayanan bagi orang yang sakit pada hari Sabtu dan Minggu. Jangan juga persoalan administrasi dengan mengesampingkan yang harus ditolong dan diberikan pelayanan cepat,” pintah Amran Mahmud

(Sahrul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close