Berita TerkiniRagam

Ratusan Alumni SMPN 1 Maniangpajo hadiri Halal Bihalal dan Raker Ikaspensam

WAJO TERKINI. Com. Halal Bihalal yang dirangkaikan Rapat kerja (Raker) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 Maniangpajo atau lebih dikenal Ikaspensam Rabu, 28/6/2017 belangsung meriah, penuh canda dan keakraban yang dihelat halaman SMPN 1 Maniangpajo.

Drs. Mustakim, M.Si, Ketua Panitia Halal Bihalal dan Raker IKA SMPN 1 Maniangpajo,

Sekitar seratus tujuh puluhan Alumni termasuk Pengurus IKA SMPN 1 Maniangpajo hadir pada Raker tersebut. Turut hadir Muspika Kecamatan Maniangpajo, Beberapa Kepala Dinas dari berbagai Daerah, Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Sulselbar AKBP Purnawiran Pol H. Sultan Wahid, Guru Besar Unhas Prof, H. Ambo Ala dan Kasat Intelkam Res Sidrap, Akp M. Ali. C, SH.

Ketua Panitia Halal Bihalal dan Raker IKA SMPN 1 Maniangpajo, Drs. Mustakim, M.Si, mengatakan tujuan kegitan ini dilaksanakan agar mempererat tali silahturahim antara sesama dan keluarga para Alumni SMPN 1 Maniangpajo.

“Disamping itu kegiata ini bertujuan memberikan motivasi kepada calon Alumni maupun para Alumni SMPN 1 Maniangpajo agar terus berkarya, dan nantinya melahirkan kontribusi serta pemikiran yang fositif untuk mengatasi permasalahan di SMPN 1 Maniangpajo, juga di lingkup IKA SMP 1 Maniangpajo itu sendiri”, tegasnya.

Drs. Wahyudin Parojai, Ketua IKA SMPN 1 Maniangpajo (Ikaspensam) priode 2017-2020

Ketua IKA SMPN 1 Maniangpajo priode 2017-2020, Drs. Wahyudin Parojai menjelaskan hingga saat ini alumni SMPN 1 Maniangpajo sudah lebih dari enam ribu orang. Data itu diketahui saat dirinya menghadiri Pisah Tammat SMPN 1 Maniangpajo baru baru ini.

“Enam ribu orang itu kalau disatukan dalam sebuah Organisasi akan menjadi kekuatan besar. Namunpun demikian dirinya menjamin IKA SMPN 1 Maniangpajo tidak aka terseret pada kegiatan Politik”, kata Wasit Internasional Yudo ini.

Syafruddin Menroja

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close