Berita TerkiniPemerintahanRagam

Rangkaian Peringatan HUT RI 74 Wiringpalennae, Dibuka Langsung PSM

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dalam rangakain peringatan HUT RI 74, Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe gelar lomba Olahraga dan Keagamaan di Jl. Angsa Ceppie, Rabu 28 Agustus 2019.

Acara itu dibuka langsung PSM sapaan akrab Pak H. Sudirman Meru yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Wajo fraksi PAN.

Dalam kesempatan itu Sudirman Meru menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya selama ini.

“Terima kasih atas kepercayaan ini, tiap tahun dalam memeriahkan HUT RI. Pemerintah setempat selalu berikan kepercayaan kepada saya sebagai pembuka kegiatan sekaligus donatur kegiatan lomba di Kelurahan Wiringpalennae ini,”Ucap PSM yang dikenal merakyat itu.

Sementara Susamdana selaku Lurah Wiringpalennae berharap kegiatan ini bisa memupuk tali persaudaraan antar sesama peserta didik, para pembina maupun anggota masyarakat dan pemerintah.

“Kiranya kegiatan ini dapat memupuk tali persaudaraan antar sesama peserta didik, para pembina maupun anggota masyarakat dan pemerintah setempat,” harapnya.

Diketahui acara itu diketuai Muh. Satar Mare sebagai pelaksana yang digelar selama 2 hari dibuka di sekolah MIS Muhammadiyah Wiringpalennae dan ditutup esok harinya di Masjid Annur Timoro.

Laporan; Erni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close