Berita TerkiniLegislatifPemerintahanRagam

Persiapan Pelantikan DPRD Kabupaten Wajo, Segini Anggaran Disiapkan

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Periode 2019-2024 rencananya digelar di ruang rapat  paripurna kantor DPRD Kabupaten Wajo, Senin 2 September 2019. Mendatang.

Mengenai hal itu Sekretariat DPRD Kabupaten Wajo menyiapkan anggaran sebesar Rp 370.854.000. Diketahui anggaran tersebut diperuntuhkan untuk digunakan tiga item kegiatan.

“Anggaran tersebut sudah dibagi tiga item kegiatan, waktu pemaparan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Wajo, pelantikan anggota (DPRD) baru dan pelantikan pimpinan defenitif,” ungkap Kabag Legislasi dan Persidangan Setwan DPRD Kabupaten Wajo, Zainal Hayat, Selasa (27/8/2019). Sebagaimana yang dirilis TribunWajo.Com.

Sementara untuk pengadaan pin emas dan jas, pihak sekretariat pun menyiapkan anggaran sementara sebesar Rp 500.000.000.

“Kita anggarkan 2,5 juta per orang untuk jas pelantikannya. Untuk pin emasnya kita anggarkan 10 juta per orang, itu angka tertinggi, masih bisa turun nanti tergantung pemenang lelang,” kata Kasubag Rumah Tangga Perlengkapan Sekretariat DPRD Wajo, Andi Nasrah beberapa waktu lalu.

Sekedar diketahui dalam pelantikan itu, pihak sekretariat DPRD Kabupaten Wajo menyebar sekitar 800-an undangan untuk menghadiri acara pelantikan DPRD periode 2019-2024.(Trib)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close