WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Ratusan Lapak Gratis Dibangun di Sekitar Pasar Tempe

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pasca kebakaran di Pasar Tempe, Ratusan lapak garatis dibangun Pemerintah untuk ditempati sementara para pedagang.

Hal itu diungkapkan H. Yunus selaku Kabid Pengelolaan Pasar Dinas Perdagangan, kalau sekarang ini Pemkab akan buat lapak gratis sebanyak 708 lapak, sesuai dengan perintah Amran Mahmud selaku Bupati.

“Kita sudah informasikna kepada pedagang-pedagang bahwa pasca kebakaran ini tidak ada pungutan dari 708 lapak yang akan dibuat sesuai dengan perintah Bapak Bupati Wajo kemarin, itu semua kita gratiskan untuk pedagang yang kena dampak kebakaran, namun sementara ini dalam proses pembangunan,” jelas H. Yunus (28/8).

“Insya Allah dalam satu dua hari ini bisa rampung, mungkin hari Minggu sudah rampung semuanya, dan dari tim Polda juga sudah selesai dalam pemeriksaan dan tinggal menunggu hasilnya dan untuk didalam pasar yang terbakar untuk sementara tidak ada akses untuk menjual,” H. Yunus menambahkan keterangannya.

Sekedar diketahui pasca kebakaran pasar Tempe, Bupati Wajo menegaskan tidak ada pembayaran sepersenpun. Mengenai sampah akan ditugaskan langsung DLHD, tinggal para pedagang mengumpulkan sampahnya ditempat tertentu.(Humas Pemkab Wajo)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close