WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagamReportase

Rangkaian Milad Muhammadiyah, Gerak Jalan Santai Berbagi 4 Tiket Umrah

WajoTerkini.Com, Sengkang – Gerak jalan santai dalam rangka acara Milad Muhammadiyah ke-107 yang digelar pada hari ini Sabtu 23 November 2019 bertempat di Lapangan Merdeka menghadiahkan empat tiket umrah bagi peserta yang beruntung.

Pada saat undian dibacakan, dari empat orang yang beruntung, terdapat dua orang anak usia sekolah yang berhasil mendapatkan tiket umrah.

Salah seorang anak yang beruntung menuturkan bahwa tiket tersebut akan dipersembahkan kepada orang tuanya.

Foto pelaksanaan gerak jalan santai yang merupakan rangkaian acara Milad Muhammadiyah.

Selama perjalanan gerak jalan santai ini berlangsung, juga dibagikan kupon undian doorprize yang memperebutkan sebanyak 240 item hadiah yang dipersembahkan dari berbagai pihak sponsor, termasuk undian umrah untuk empat orang dan salah satunya dipersembahkan oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud dan juga dengan beberapa pihak sponsor lainnya.

Selain Bupati Wajo, turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Wajo serta Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo demikian juga dengan Forkopimda Kabupaten Wajo serta pengurus Daerah Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan dan tentunya dari Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wajo bersama jajarannya dan para peserta lainnya. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close