WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniReportase

Tabrakan di Tanasitolo, Pelajar dan Mahasiswa Luka-Luka

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Tabrakan antara dua sepeda motor berujung luka-luka terjadi di jalan poros Sempange-Tarumpakkaae, Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo pada pukul 06.30 Wita, Sabtu (23/11) pagi tadi.

Adapun yang terlibat tabrakan yakni Muhammad Very Maulana (15) seorang pelajar asal Desa Ujung Baru dengan Anugrah (19) seorang mahasiswa yang beralamat di Desa Abbolongnge.

Diketahui kecelakaan terjadi ketika motor Yamaha Jupiter Z dengan plat DW 4451 BL yang dikendarai oleh Anugrah dan berboncengan dengan Indra Purnamasari melaju dari arah barat ke timur bertabrakan dengan motor Mio M3 yang dikendarai oleh Muhammad Very Maulana yang bergerak dari arah utara ke selatan hendak menyebrang jalan.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh. Yusuf, Anugrah mengalami luka robek bibir atas, luka lecet tangan kiri dan kanan, dan luka patah ibu jari kaki. Indra Purnamasari mengalami luka bengkak kepala bagian belakang. Sementara Muhammad Very Maulana mengalami luka lecet tangan kanan.

Selanjutnya AKP Muh. Yusuf mengatakan bahwa telah dilakukan olah TKP dan bukti pun sudah diamankan di Mako Lantas.

“Setelah menerima laporan, langsung ke TKP dan mengamankan motor di Mako Lantas,” kata AKP Muh. Yusuf. (*)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close