Berita TerkiniPemerintahanRagam

Proker KKN IAI As’adiyah di Bila Dapat Apresiasi dari Ketua Badan Kehormatan DPRD Wajo

WajoTerkini.Com, Sabbangparu – Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Wajo H. M. Yunus Panaungi sangat mengapresiasi dan menilai Positif Program yang di Laksanakan mahasiswa KKN Angkatan XXXII IAI As’adiyah Sengkang di Desa Bila Kecamatan sabbangparu.

Hal itu diungkapkan pada saat ditemui WajoTerkini.Com, setelah memberikan sambutan pada acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Ni’matut Taufiq Dusun Tosiang Desa Bila Kecamatan Sabbangparu. Ahad, 1 Maret 2020, yang di Laksanakan Mahasiswa KKN IAI As’adiyah Sengkang Desa Bila, Kecamatan Sabbangparu, bekerjasama dengan Pengurus masjid dan Majlis Ta’lim Dusun Tosiang, Desa Bila.

“Apa yang dilakukan Mahasiswa KKN IAI As’adiyah ini saya kira sangat memberikan nilai Positif terhadap masyarakat, terutama harapan-harapan dari bapak Camat, telah dilaksanakan,” ucap H. M. Yunus Panaungi.

Terpisah, Muktadir selaku Kordes Desa Bila, Kecamatan Sabbangparu ungkapkan rasa syukurnya karena program rekomendasi dari Camat bisa ia kerjakan.

“Alhamdulillah rekomendasi kegiatan dari bapak Camat Sabbangparu telah kami laksanakan, selama 3 minggu ini bersama masyarakat Desa bila Kecamatan Sabbangparu,”ucapnya.(Kifli)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close