Berita TerkiniBerita Utama

Tenggat Akhir Pengembalian Formulir Ketua HIPMI Wajo, Barikut Nama Bakal Calon

WajoTerkini.com, WAJO – Tenggat akhir pengembalian formulir pendaftaran Calon Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Wajo dipastikan berakhir hari ini (01/03).

Pada awal tahapan proses pengambilan formulir, tercium beberapa nama yang akan terlibat dalam proses penjaringan, namun sampai saat ini dipastikan hanya ada satu nama yang akan menjadi Bakal Calon Ketua HIPMI Kabupaten Wajo.

Boy Panji Adikumoro Sanusi yang datang langsung kelokasi pendaftaran, membawa formulir dan beberapa kelengkapan berkas lainnya serta telah melakukan serah terima mahar Calon Ketua sebesar 30 Juta Rupiah kepada panitia, menjadikan dirinya sebagai satu-satunya kandidat Bakal Calon Ketua HIPMI Wajo.

Berkas pendaftaran dan mahar diterima langsung oleh Ketua, Sekertaris dan Bendahara Panitia Musyawarah Cabang (MUSCAB) HIPMI Wajo dan disaksikan secara langsung oleh beberapa awak media.

Selanjutnya, berkas persyaratan yang telah dikumpul akan melalui tahapan verifikasi berkas dan masih ada kemungkinan bakal calon akan gugur dan tidak bisa menjadi calon ketua ketika ditemukan berkas yang tidak sesuai dengan persyaratan.

“Kami telah menerima berkas formulir pendaftaran dan beberapa lampiran kelengkapan dari Boy Panji Adikumoro, namun besok kami mulai melakukan verifikasi berkas dan masih ada kemungkinan bakal calon akan gugur atau batal menjadi calon ketua.” tegas Ketua Panitia Muscab, Andi Mario Wibowo. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close