Berita TerkiniBerita Utama

Duel Perebutan Tahta Klasemen Liga, PRMI Regional Wajo Adakan Nobar El Clasico

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Wajo, Sulawesi Selatan bakal menggelar nonton bareng dalam duel panas perebutan posisi puncak klasemen bertajuk El Clasico antara dua tim raksasa papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid vs Barcelona, Senin, (2/3) dinihari.

Nonton bareng yang diselenggarakan oleh Komunitas Fans Real Madrid di Kabupaten Wajo ini rencananya akan digelar di Brother Coffe, Jalan A. Magga Amirullah, Sengkang.

Sekretaris Umum PRMI Regional Wajo, Muh. Khaerul Arkam menjelaskan bahwa nonton bareng ini merupakan wadah silaturahmi antar fans kedua klub yang ada di Kabupaten Wajo.

Selain itu, dirinya juga berharap kegiatan nonton bareng ini dapat memberi motivasi para fans untuk aktif melaksanakan kegiatan dan menunjukkan eksistensinya.

Saat disinggung mengenai prediksi jalannya pertandingan, Khaerul mengungkapkan jika laga yang bakal tersaji di Santiago Bernabeu Stadium, Markas Real Madrid ini bakal berlangsung sengit karena kedua tim akan saling berebut untuk menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

“Nonton bareng kali ini bakalan seru, karena pertandingan El Clasico kali ini akan memperebutkan tahta pemuncak klasemen la liga” ungkapnya.

Terakhir, dirinya berharap Real Madrid dapat meraih kemenangan dalam laga besar ini, “Kita berharap pertandingan ini dimenangkan Real Madrid, dengan Skor 4-2 untuk kemenangan Real Madrid,” harapnya.

Sekedar informasi, saat ini Real Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga Spanyol dengan poin 53, berbeda 2 poin dengan Barcelona yang hingga pekan ke-25 berhasil mengumpulkan 55 poin. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close