WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita TerkiniPemerintahanRagam

Prof Imran Rektor Uniprima Temui Bupati Wajo

WajoTerkini.Com, Sengkang—Prof. Imran Ismail Rektor Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) Sengkang bersama rombongan SMK Lamacca temui Bupati Wajo  di Passangrahan Sengkang, Sabtu (20/07/2019).

Diketahui maksud dan tujuan kedua lembaga  pendidikan tersebut menemui orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu ingin menyampaikan Visi Misinya akan bersenergi dengan Pemerintah.

“Di UNIPRIMA ada jurusan keperawatan, pendidikan, administrasi, pertanian yang nantinya dapat menjadi sumber tenaga kerja,”ucap Imran Ismail.

Sementara H. M. Basir selaku pembina SMK Lamacca menyampaikan harapannya, “mungkin ada hal hal yang dapat dikerjasamakan dalam mendukung program Bupati , saat ini di Sulawesi Selatan hanya Wajo yang memiliki SMK jurusan pesuteraan yang mempelajari sampai pada pewarnaannya,”ucapnya.

Lanjut Basir mengatakan SMK Lamacca juga mempunyai jurusan Pariwisata dalam hal ini Perhotelan.

Amran Mahmud, selaku Bupati Wajo mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta UNIPRIMA dan SMK Lamacca dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Selama seleruh stekholder sejalan dengan Visi Misi, Kenapa kita tidak berkolaborasi dalam menjalankan mimpi Pemkab,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu Bupati Wajo juga menyampaikan harapannya agar di Wajo kedepan ada Wisata Pendidikan, sehingga dapat terus dikenang oleh generasi muda.

(Muhammad Adhan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close