WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Kejari Wajo Musnahkan 171,79722 Gram Sabu

WajoTerkini.Com, Sengkang—Kejaksaan Negeri (Kejari) Wajo, menggelar upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 dengan tema “Meningkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan, dan Keutuhan Negeri”, di halaman kantor Kejari Wajo,  Senin, (22/7/2019).

Dalam upacara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 itu dirangkaikan dengan pemusnahan barang bukti narkotika sebanyak 32 pekara total berat 171,79722 gram sabu-sabu dab sejata tajam yang dimusnahkan  8 perkara dengan 8 senjata tajam.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Wajo, Eko Bambang Marsudi yang sekaligus menjadi inspektur upacara menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, HM Prasetyo.

Sementara itu, Kapolres Wajo AKBP Asep Marsel yang juga hadir pada kegiatan itu berharap dengan bertambahnya usia Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Wajo bersama Kapolres Wajo selaku penegak hukum bisa tetap solid dalam menegakkan hukum di Indonesia khususnya di Kabupaten Wajo.

Sedangkan Bupati Wajo Amran Mahmud mengaku kaget pada saat kunjungan ke Lapas  beberapa waktu yang lalu hampir di sana didominasi perkara Narkotika.

“Kemarin berkunjung ke Lapas saya kaget 400 orang disana, ternyata didominasi oleh narkotika, dan ini harus menjadi perhatian bersama, bagaimana memberantas dan membasmi narkoba yang ada di Kabupaten Wajo,”ajaknya

Sekedar diketahui hadir dalam peringatan HBA ke-59, Bupati Wajo H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si, para unsur Forkopimda, pimpinan perbankan, jajaran Kepolisian dan TNI, para Mitra Kejari Wajo, serta pelajar SMP dan SMA.

Selain itu, peringatan Hari Adhyaksa yang ke-59 juga turut dimeriahkan oleh penampilan drumben/merching band SLB 1 Wajo.(Humas Pemkab Wajo)

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close