Headline

Pimpin Apel Pemerintahan, Wali Kota Kembali Serahkan Sejumlah Penghargaan dan Bantuan

 

WajoTerkini.com, Tanjungbalai (Sumut)- Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib kembali menyerahkan beberapa penghargaan dan bantuan kepada warga, organisasi dan insan olah raga di Kota Tanjungbalai. Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada saat apel gabungan Pemerintahan yang dipimpin di halaman Kantor Wali Kota, Tanjungbalai, Senin (5/9).

Adapun penerima penghargaan itu diantaranya Boido Simanjuntak atas keberhasilannya naik peringkat (rangking fight) Nasional pada kelas ‘bantamweight bout’ Pride One MMA.

Kemudian, penghargaaan kepada
kontingen kota Tanjungbalai yang mewakili Provinsi Sumatera Utara pada Festival Olahraga Tradisional Tingkat Nasional di Solo sekaligus memenangkan kategori perlombaan Pemilihan Potensi Pengembangan Olahraga Tradisional.

Serta, penghargaan kepada Kwarcab Pramuka Tanjungbalai yang telah mengikuti Jambore Daerah dan Nasional tahun 2022.

Selain Penghargaan, Wali Kota juga menyerahkan beberapa bantuan kepada kelompok tani. Bantuan yang diberikan bersumber dari APBD dan APBN Sumatera Utara tersebut dimana bantuan yang diberikan diserahkan langsung oleh Waris Tholib kepada Yono (Kelompok Tani Lestari) berupa Hand Traktor, Adi Surya (Kelompok Tani Harapan) berupa Mesin Pompa Air,
Nani (Kelompok Tani Beringin) berupa Mesin Pompa Air, Bram Sanjaya (Tani Maju) berupa Benih Bawang Merah, Warsono (Lestari) Benih Bawang Merah, Mahudi (Sehat Lestari) Benih Bawang Merah, Supardi (Makmur) Benih Jagung dan
Suroto (Sehat Lestari) berupa Benih Jagung.(Rio)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button