Berita TerkiniRagam

Petani Tambak Tidak Terakomodir Pupuk Bersubsidi, DPRD Wajo Kunker ke DKP Provinsi

WajoTerkini.Com, Makassar— Komisi II DPRD Wajo melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Sulawesi Selatan di Jl. Bajiminasa No. 12 Makassar Senin, 9 Maret 2020.

Kunker Komisi II yang dipimpin oleh koordinator kunjungan Asri Jaya A. Latief ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi terhadap isi Permentan No. 1 tahun 2020 tentang  Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi (HET) Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian di Tahun Anggaran 2020, dimana intinya bahwa pada Pasal 5 ayat 2 tidak lagi mengakomodir petani tambak dan usaha budi daya perikanan sebagai subsektor pertanian penerima pupuk bersubsidi dari pemeritah di tahun Anggaran 2020.

Kunjungan kerja tersebut yang juga dihadiri  Ketua Komisi II Ir. H. Sudirman Meru dan Wakil Ketua Komisi II  Drs. H. Andi Witman Hamzah, Anggota Komis II dan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Wajo Ir. Nasfari diterima oleh Sekertaris Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel Ir. Hary Rustam Tawainella A MM didampingi Kabid Perikanan Budidaya dan Daya Saing Produk Ir. Hardi Harris, MM, di ruang Rapat Lantai II Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sul-Sel.(MS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close