Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Amran Mahmud Beri Ambulance untuk Masyarakat Belawa

WajoTerkini.Com, Belawa – Bupati Wajo, Amran Mahmud memberikan bantuan pribadi berupa mobil ambulance untuk masyarakat Kecamatan Belawa, Senin (9/2020).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh langsung oleh Gaffar Haruna yang merupakan ketua DPC PAN Kecamatan Belawa.

Amran Mahmud berharap bantuan mobil ambulance ini dapat dimaksimalkan penggunaannya dalam melayani seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Belawa.

“Jangan ada lagi masyarakat yang terlambat terlayani hanya karena persoalan fasilitas,” ujarnya.

Orang nomor satu Wajo ini juga berharap, bantuan mobil ambulance ini dapat bersinergi dengan Oto Dottoro milik pemerintah daerah. Mengingat Oto dottoro yang ada sekarang masih terbatas karena persoalan kemampuan anggaran.

“Begitu juga sinergitas antara Oto Dottoro dengan mobil layanan kesehatan desa. Untuk daerah terpencil atau susah dijangkau oleh Oto Dottoro, maka pasien akan dijemput oleh mobil layanan kesehatan, lalu dilanjutkan oleh Oto Dottoro,” imbau Ketua DPD PAN Wajo ini.

Gaffar Haruna selaku pemegang amanah mobil ambulance menyampaikan terima kasih kepada Bupati atas perhatiannya terhadap masyarakat Kecamatan Belawa.

“Insya Allah mobil ini akan dimaksimalkan penggunaannya untuk melayani masyarakat Kecamatan Belawa. Percepatan layanan kesehatan ini sejalan dengan tagline Pemerhati Wajo Gass Poll,” katanya. (*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close