Berita Terkini

Gelar Turnamen Futsal, KKN Uniprima dapat Apresiasi dari Pemerintah Kecamatan Tanasitolo

WajoTerkini.Com, Tanasitolo – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Terpadu Universitas Puangrimaggalatung (UNIPRIMA) Angkatan I se-Kecamata Tanasitolo adakan Turnamen Futsal se-Kecamatan Tanasitolo dengan tema ” Meningkatkan Solidaritas Antar Pemain Melalui Futsal” yang berlokasi di Desa Pajalele. Selasa, 10 Maret 2020.

Kegiatan ini merupakan program Kerja Kecamatan Tanasitolo KKN UNIPRIMA Angkatan I yang berlangsung 11 hari dari tanggal 10 – 21 Maret 2020.

Sukiman Ketua Panitia saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk sosialisasi sekaligus ajang silaturahmi antar warga Tanasitolo dengan Mahasiswa.

“Melalui kegiatan ini semoga bisa jadi wadah mempererat silaturahim antar warga Tanasitolo dengan mahasiswa UNIPRIMA,” harap Sukiman yang juga merupakan anggota Posko Pajalele itu.

Sementara Idham Ibrahim yang mewakili camat Tanasitolo saat membuka acara sangat mengapresiasi turnamen Futsal se-Kacamatan Tanasitolo yang diadakan mahasiswa UNIPRIMA.

“Kegiatan seperti ini kita bisa membuat atau menciptakan bibit bibit unggul, apalagi di Pajalele sangat kuat jiwa olahraganya,” ucap Idham Ibrahim.(Asrul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close