Berita Utama

Perkuat Saksi TPS, BSNPG Kepahiang Gelar Pendidikan Politik SKS

Kepahiang,Wajoterkini.com – Dalam rangka menyambut Pemilihan Presiden, Pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Legeslatif pada tahun 2024 mendatang, Badan Saksi Nasional Kabupaten Kepahiang, Hari ini Sabtu (13/8) menggelar Pendidikan Politik Sekolah Kader Saksi (SKS) bertempat di sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang.

Pantauan media ini Acara Pedidikan Politik Sekolah Kader Saksi dihadiri langsung oleh Ketua BSNPG Pusat Syahmud B N, Sekretaris BSNPG, Direktur Wilayah BSNPG Lampung-Bengkulu Endang, Kepala BSNPG Provinsi Bengkulu Joni dan Pengurus, Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, Sekretaris DPD Kepahiang, Ketua BSNPG Kabupaten Kepahiang serta Seluruh Kader Saksi di 8 Kecamatan.

Ketua Panitia Saiful dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang kepada Kepala BSN Pusat Syahmud B N dikabupaten Kepahiang dan Selamat juga menikmati Objek Wisata yang indah.

Untuk diketahui di Kabupaten Kepahiang ini terdiri dari 8 Kecamatan 117 Desa dan 335 TPS data ini Per Januari 2022, dimana dari masing-masing Kecamatan Merekrut 5 Orang Peserta dan dari 5 Orang peserta bakal merekrur 15 Orang maka dimana akan diperoleh Saksi militan sebanyak 600 Orang untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilu serentak 2024, Kata Ketua Panitia.

Dikabupaten Kepahiang ini ada 8 Kecamatan maka 40 peserta yang hadir dikarenakan masing-masing Kecamatan 5 Orang Pengurus.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang Darmawansyah yang diwakilkan oleh Sekretaris Rica Denis mengatakan Alhamdulillah Sekolah Kader Saksi dihadiri Langsung oleh Ketua BSNPG Pusat serta Sekretaris dan seluruh Pengurus BSPG Provinsi Bengkulu.

Pada tahap sekarang kami DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang sudah dimulai melakukan penjaringan Bakal Calon DPRD Tahun 2024 dikarenakan Kita menargetkan 5 Kursi supaya Terpenuhi 20 Persen, Ujar Rica Denis.

Disisi Lain Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah yang diwakilkan oleh Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat mengatakan Ini suatu kehormatan bagi kita Karena apa, Pedidikan Politik SKS dikabupaten Kepahiang ini dihadiri langsung oleh Kepala BSPG Pusat Bapak Syahmud.

Dan Mari kita beri Aplus kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Kepahiang, karena apa BSNPG nya Yang paling siap menggelar Pendidikan Politik Sekolah Kader Saksi di Provinsi Bengkulu untuk pertama kali, Kata Asnawi.

Kepala BSNPG Pusat Syahmud B Ngabalin mengatakan Mari kita jaga Kepercayaan Masyarakat Kabupaten Kepahiang yang mana sudah memberikan hak suaranya kepada Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan supaya ini dapat kita pertahankan di Tahun 2024 mendatang.

Kedepan Target kita iyalah membentuk BSNPG Tingkat Desa dan Kelurahan dimana penguatan seperti ini Penting kita Bentuk supaya Kader Saksi BSN Semakin Kuat di Tahun 2024.

Yang terpenting BSNPG harus membentuk SDM yang handal dan Memenangkan Partai Golkar pada Pilpres, Pileg, Pilkada Tahun 2024 Mendatang, Tutupnya Syahmud.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button