AdvedtorialLegislatif

Perjuangkan Nasib 122 CPNS 2013 Belum Dapatkan NIP, Komisi I DPRD Wajo Koordinasi ke BKN Pusat

 

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Anggota Komisi l DPRD Wajo hingga saat ini masih terus memperjuangkan hak hak para CPNS yang lolos pada formasi tahun 2013 untuk mendapatkan nomor induk pegawai (NIP). Itu karena hingga 2021 ini belum juga mendapatkan NIP.

Ketua Komisi l DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu dan sejumlah anggota Komisi l lainnya mengungkapkan, ada 122 CPNS Wajo 2013 yang hingga saat ini belum mendapatkan NIP.

“Dari jumlah 122 itu di antaranya ada yang sudah berhenti, dan ada juga yang meninggal. Sehingga totalnya menjadi 116 orang CPNS tahun 2013 yang sampai saat ini masih belum keluar NIP-nya,” ungkap Ambo.

Karena itu, Komisi I, kata Ambo, terus memperjuangkan agar para CPNS tersebut mendapatkan NIP-nya. Salah satunya lewat konsultasi dan koordinasi ke BKN Pusat.

“Kami sudah melakukan konsultasi dan koordinasi sampai ke BKN Pusat terkait hal tersebut, dan berharap agar dapat segera mungkin bisa terwujud para CPNS Wajo mendapatkan NIP-nya masing-masing,” kata Ambo.

Dalam waktu dekat, kata Ambo, Komisi I kembali akan menindak lanjuti masalah NIP itu ke BKN Pusat, supaya mendapatkan jawaban pasti.

Kepala BKPSDM Wajo, Drs Herman sampai saat ini belum memberikan tanggapan terkait masalah belum keluarnya NIP CPNS 2013 itu.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close