Berita TerkiniPemerintahan

Pengurus Masjid dan Warga Miskin Terdampak Covid-19 Dapat Sembako, Bupati dan Wakilnya: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

WajoTerkini.Com, Tempe – Pemerintah Daerah Kab. Wajo kembali menyalurkan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepedulian kepada warga miskin terdampak Pandemi Covid-19 ini. Jumat (27/11/2020).

Kali ini yang diperhatikan lagi mereka adalah perwakilan pengurus Masjid perkelurahan se-Kecamatan Tempe ditambah mereka yang sama sekali tidak tersentuh jenis bantuan apapun, baik dari BPNT, PKH, BSTBLT dana desa dan JPS Kelurahan.

Ketua Relawan Posko Covid-19, Abd. Rahim, menjelaskan bahwa sebelumnya sudah ada 13 kecamatan yang telah tesrsalurkan dan Kecamatan Tempe sengaja diagendakan menjadi kecamatan yang terakhir.

“Namun sebelumnya 13 kecamatan juga sudah tersalurkan dan sengaja Kecamatan Tempe diagendakan paling terakhir,” jelasnya.

Lanjut Abd. Rahim bahwa penyaluran kali ini Bupati dan Wakilnya langsung menyerahkan bantuan sembako dan disaksikan oleh Kadis P2KBP3A dan didampingi Camat Tempe (Andi Rustam) dibantu para relawan Covid-19 (Karang Taruna Kab.Wajo). Tidak ketinggalan pula para Lurah masing-masing perwakilan Masjid.

“Kepada masyarakat yang merasa belum tersentuh Bantuan apapun, agar proaktif melaporkan diri Anda ke pemerintah setempat atau langsung ke Posko Aduan Kabupaten di Gedung PKK,” imbau Bupati Wajo.

“Tidak bosan-bosannya selaku Pemerintah Daerah kami mengingatkan karena daerah masih dalam suasana memprihatinkan dan karena Pandemi ini belum berlalu, saya sangat berharap kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai Masker, Rajin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, sehingga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” tutup Bupati Wajo. (Erni/adv)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close