Berita Terkini

Ditemukan Tak Bernyawa, Lelaki Yang Tinggal Seorang Diri Dimakamkan Dengan Protokol Covid

WajoTerkini.Com, Sengkang – Muhammad Nasir Alias Made Bin Saleng, Usia 50 tahun diketemukan tak bernyawa lagi oleh warga setempat di Jl. Sungai Cendranae Kelurahan Padduppa Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, pada Sabtu (28/11/2020) jam 03.00 Wita pagi.

Diceritakan oleh saksi Ambo Wellang yang juga saudara korban, menjelaskan bahwa “sekitar pukul 00.00 Wita saya hendak membesuk dan membawakan makanan, setelah sampai di rumah korban melihat korban sudah meninggal dunia diruang tengah diatas rumah panggung miliknya.” Ujarnya.

“Setelah melihat saudara saya tergeletak tak bernyawa lalu saya kerumah tetangganya Saudara Muhtar dan menyampaikan bahwa saudara saya sudah meninggal dunia”. Tambah Ambo Wellang.

Ambo Wellang kembali menjelaskan bahwa saudaranya tersebut di ketahui menderita penyakit Kusta/Lepra dan pernah dirawat di RSUD Maddukelleng Kabupaten Wajo.

Mendengar infomasi tersebut Personil Polsek tempe dan Bhabinkamtibmas bergegas mendatangi TKP dan langsung melakukan olah tkp dan mengamankan lokasi.

Setelah dilakukan mediasi oleh aparat kepolisian, aparat pemerintah Kelurahan Padduppa dan pihak kelurga korban sepakat untuk melaporkan ke tim gugus Covid-19 untuk dilakukan pemakaman secara Protokol Kesehatan.

Pagi Pukul 10.00 Wita jenazah di kebumikan di pekuburan islam jarae Kec.tempe secara protokol kesehatan dan di lakukan pengawalan ketat dari Kepolisian.

Sehingga seluruh elemen tetap diharap selalu memperhatikan Protokol kesehatan memakai masker jaga jarak dan mencuci tangan setiap beraktivitas karena pandemi covid-19 belum berakhir.(red/basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close