Berita TerkiniRagam

Pengurus KNPI Wajo 2019-2022 Resmi Dilantik

WajoTerkini.Com, Sengkang – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Wajo masa bakti 2019 – 2022 resmi dilantik di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Senin 28 Oktober 2019.

Acara Pelantikan dan Orientasi DPD II KNPI Kabupaten Wajo itu yang dihadiri Wakil Ketua DPD I KNPI Sulsel Andi Surahman Batara,  mengangkat tema ‘Jayalah pemuda Indonesia’.

Supardi selaku Ketua DPD II KNPI Kabupaten Wajo mengucapan  terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin KNPI Wajo selama 3 tahun kedepan.

Suasana Ruang Pelantikan

“Terima kasih atas dukungannya, kami akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, apa yang menjadi visi misi kedepannya dan tak lupa tentu kami butuh kritik  yang membangun sebagai penyeimbang dari stakeholder apabila ada yang keliru didalam pelaksanaan tugas nantinya,”ucap Supardi.

Sementara H. Amiruddin selaku sekretaris daerah Kabupaten Wajo, berharap agar pemuda yang ada di Kabupaten Wajo bisa melewati segala tantangan yang ada.

“Harapan Pemerintah Kabupaten Wajo, agar  Pemuda Wajo yang terpilih, agar dapat menjawab tantangan yang ada di Wajo, dan semua tantangan agar dituntaskan dengan sebaik-baiknya, karena tanpa bantuan pemuda  maka Pemerintah Kabupaten Wajo tidak akan mudah menyelesaikan persoalan yang ada di Wajo,” ucapnya.

Adapun Pengurus KNPI  Wajo Masa Bakti 2019 – 2022 yang resmi dilantik, Supardi selaku Ketua, Asrianto selaku Sekretaris, Zia Ul Haq sebagai Bendahara dan sebanyak 40 orang pengurus anggota lainnya.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close