Berita TerkiniBerita Warga

Penderita Kanker Kulit di Kabupaten Sarolangun Butuh Uluran Tangan Pemerintah

WajoTerkini.com, SAROLANGUN – Seorang warga asal Desa Sei Baung Seberang, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi yang diketahui bernama Bustami (17) kini menderita penyakit kanker kulit.

Bustami yang merupakan anak dari pasangan Nasarudin dan Marunah ini, patut mendapatkan uluran tangan atau bantuan dana dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun maupun Pemerintah Provinsi Jambi untuk keperluan pengobatan.

Dari keterangan pihak keluarga, sejak berusia 5 tahun, Bustami telah terserang penyakit kanker kulit. Hingga saat ini, kondisi wajah Bustami pun sudah sangat memprihatinkan.

Akibat terserang kanker kulit, kondisi wajah Bustami sudah sangat memprihatinkan.

Kakak kandung Bustami, Erna Sukmana saat dikonfirmasi via telepon selulernya pun membenarkan hal ini.

“Memang adik saya Bustami sudah lama terkena penyakit Kulit. Mulai dia berusia 5 tahun hingga sekarang sudah 17 tahun,” ucapnya, Rabu (18/5/2022).

Bustami adalah anak ke-5 dari 7 bersaudara. Hingga saat ini, pihak keluarga Bustami sangat berharap ada perhatian dari pemerintah setempat.

“Kami sudah berusaha untuk merawatnya, walau kondisi ekonomi keluarga tidak mampu. Namun kami percaya, insyaAllah Pemerintah Sarolangun agar kiranya terbuka pintu hatinya untuk membantu kami,” pinta Erna. (James)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close