AsahanBerita Terkini

Dalam Acara Halal Bihalal, Bupati Asahan Upah – Upah 23 Calon Jamaah Haji Di Lingkungan Dinas Pendidikan

Wajoterkini.com – Kisaran, Sumatera Utara – Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri halal bi halal sekaligus acara upah – upah calon jemaah haji di lingkungan keluarga besar dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang berlangsung di rumah kediaman Kepala Dinas Pendidikan di Kelurahan Mutiara Kisaran, Rabu (18/05/2022).

Dalam kesempatan itu H. Surya BSc menyampaikan bahwa pelaksanaan ibadah haji merupakan sebuah dambaan bagi setiap umat muslim. Karena ibadah ini adalah pelaksanaan rukun iman yang bagi setiap muslim merupakan kewajiban bagi yang mampu melaksanakannya.

Kemudian Bupati Asahan berpesan kepada para calon jamaah haji supaya memperbanyak minum air jam – jam dan buah – buahan karena sangat membantu stamina agar tetap sehat dan tak kekurangan cairan. Dan jangan lupa tolong do’akan Kabupaten Asahan untuk selalu dalam keadaan baik dan kondusif.

Sedangkan terkait dengan halal bi halal, Surya menyatakan bahwa semuanya pasti sudah saling memaafkan baik secara langsung maupun tidak langsung. Namun begitu dalam kesempatan tersebut Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah dan keluarga kembali menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin khususnya kepada guru – guru dan keluarga besar dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati beserta istri dan Kepala Dinas Pendidikan serta OPD lainnya melakukan acara upah – upah dan tepung tawar kepada 23 orang calon jamaah haji dari keluarga besar dinas Pendidikan Kabupaten Asahan.(mk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close