Advedtorial

Pemprov Bengkulu Dapat Bantuan 200 Tabung Oksigen dari Kadin

Wajoterkini.com РProvinsi Bengkulu mendapat  bantuan 200 tabung oksigen dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) untuk penanganan COVID-19, yang secara simbolis diterima oleh Gubernur Rohidin Mersyah.

Bantuan 200 tabung oksigen ini dikatakan Gubernur Rohidin sangat bernilai bagi masyarakat. Karena saat ini Bengkulu masih dalam kondisi kekurangan oksigen untuk penanganan pasien COVID-19 terutama di rumah sakit.

“Saya sarankan untuk segera didistribusikan ke rumah sakit rujukan agar masyarakat bisa memanfaatkannya secara bersama-sama dan bisa difungsikan dan dipelihara dengan baik,” pesannya.

Selain itu, lulusan terbaik UGM ini turut mengapresiasi gerakan vaksin bersama yang akan dilakukan Kadin termasuk bantuan ekonomi untuk masyarakat.

“Ini bentuk peran yang sangat nyata dari pelaku usaha dalam mengatasi pandemi COVID-19 di Bengkulu,” ujarnya.

Ketua Umum Kadin Provinsi Bengkulu, Feri Rizal mengatakan lebih lanjut akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam hal ini salah satunya Satgas COVID-19 agar pendistribusiannya tepat sasaran.

“Secepatnya bantuan 200 tabung oksigen akan kita distribusikan ke 10 kabupaten/kota sesuai dengan sekala prioritasnya,” tutup Feri.(Red)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close