Berita Utama

Pemilihan Anggota BPD Periode 2020-2026 Pallawarukka Tetap Patuhi Protkes

WajoTerkini.com, Pammana – Proses pemilihan anggota BPD untuk priode 2020-2026 di dusun kampiri timur Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, di lakukan di gedung SDA No.2 Pallawarulka pada sabtu (28/11/2020).

Panitia pemilihan anggota BPD desa Pallawarukka, Muhdarif saat di konfirmasi awak media terkait pelaksanaan pemilihan anggota BPD di Dusun Kampiri Timur mengatakan “hari ini kita melaksanakan pemilihan anggota BPD di dusun kampiri timur dengan jumlah calon sebanyak 8 orang diantaranya Andi Chairil Adnan, Hj. Andi Masse, Drs Muhiddin, Andi Waris, Andi Sakila, Ashgaril Ashari, Arfan, dan Abdul Hamil.” tangkasnya.

Sementara jumlah undangan yang diedarkan sebanyak 317 orang pemilih dan yang memberikan hak pilihnya hanya 261 orang.

“Kemudian dari 8 calon anggota BPD di dusun kampiri timur yang dipilih hanya 4 orang.” ungkap Muhdarif.

Berikut hasil nama-nama calon anggota BPD yang terpilih di dusun kampiri timur periode 2020-2026 berdasarkan hasil perhitungan suara, yaitu Andi Sakila, Arfan, Drs.Muhiddin, dan Asgharil Ashari.

Kepala Desa Pallawarukka Muhammad kepada WajoTerkini.com mengatakan kegiatan ini tetap diterapkannya protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

Disamping itu, Muhammad berharap nantinya anggota BPD yang baru saja terpilih pada priode 2020-2026 dapat menjaga sinergitas dengan pemerintah desa untuk mewujudkan pembangunan di desa Pallawarukka.” jelasnya ( Er-Basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close