Berita Terkini

Pelantikan Kades Terpilih, Polres Wajo Turunkan Anggota Pengamanan

 

WajoTerkini.Com, Sengkang –Polres Wajo menggelar pengamanan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 sebanyak 103 orang dari 13 kecamatan di gedung pola Kantor Bupati Wajo, Senin (7/6/2021).

Sebanyak 75 personil Polres Wajo melaksanakan pengamanan di beberapa titik yang telah ditentukan sesuai surat perintah di sekitaran gedung pola kantor Bupati Wajo.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK, MM memerintahkan kepada Kabag Ops KOMPOL ABDU RASID agar mengecek personil yang melaksanakan pengamanan dan terus melakukan koordinasi agar kegiatan pelantikan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami dari pihak keamanan juga tetap memaksimalkan personil di lapangan untuk melaksanakan pengamanan hingga selesai dan mengingatkan kepada tamu undangan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, tidak berkerumun sehingga acara dapat berjalan dengan aman,”ungkap AKBP Muhammad Islam.

Untuk diketahui kegiatan pelantikan kepala desa terpilih tahun 2021 dilaksanakan dengan dua sesi, sesi pertama Kecamatan Pammana, Tanasitolo, Sabbangparu, Belawa, Maniangpajo dan Majauleng, sementara sesi kedua Kecamatan Keera, Gilireng, Sajoanging, Pitumpanua, Bola, Takkalalla dan Penrang.

Hal itu dilakukan demi mencegah agar para tamu tidak terjadi kerumunan di acara pelantikan, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini belum juga berakhir. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close