Berita Terkini

8 Kades Terpilih di Pammana Resmi Dilantik

 

WajoTerkini.Com, Pammana – Sebanyak 8 kepala desa terpilih pada pemilihan kepala desa ( Pilkades ) yang digelar Selasa ( 25/5/2021 ) lalu di wilayah Kecamatan Pammana, pada sesi pertama mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan periode 2021 – 2027 oleh Bupati Wajo yang dimulai pada pukul 08.30 sampai pada pukul 12.00 Wita yang di gelar di ruang pola Kantor Bupati Wajo. Senin ( 7/6/2021).

Dari 8 kepala desa yang terpilih dalam peroses Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di wilayah Kecamatan Pammana, diantaranya; Kepala desa Kampiri, Kamal, S. sos., Kepala desa Logosi, Ikrar Syarif Masud, Kepala desa Patila, Hj.Fatmawati, Kepala desa Wicudai, Ali Makmur, Kepala desa Simpursia, H.Zainal, Kepala desa Watampanu, Mede Ali,S.sos, Kepala desa Lapaukke, Hj.Rosnawati dan Kepala desa Abbanuangnge, Hj. Nurcaya.

Bupati Wajo, H. Amran Mahmud, menekankan kepada para kepala desa yang baru di lantik dan diambil sumpahnya periode 2021-2027 agar dapat mengenban amanat yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Terkait pemgelolaan Dana desa (DD ) dan Alokasi dana desa ( ADD ) digunakan secara transparan dan semua gaji perangkat desa tidak ada yang tidak dibayarkan sehingga tidak bisa tersentuh hukum,”pungkasnya.( basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close