Berita Terkini

Menutup Kegiatan Ramadhan, Aksi Solidaritas Wajo Berbagi Takjil

WajoTerkini.Com, Pitumpanua – Para pemuda yang terhimpun dalam relawan Aksi Solidaritas Wajo selalu semangat dalam setiap aksi-aksi positifnya.

Setelah melakukan pembagian paket sembako di awal ramadhan dan pembagian paket parcel lebaran, kini para Relawan Aksi Solidaritas Wajo berbagi takjil untuk berbuka puasa yang dibagikan kepada para pejuang keluarga.

Tepatnya, Jum’at 22 Mei 2020 atau H-2 lebaran Para relawan berbagi ratusan paket takjil untuk berbuka puasa yang dialokasikan di sekitaran pasar Siwa kecamatan Pitumpanua.

Irma Octaviani Ramisdar selaku ketua Tim Relawan Aksi Solidaritas Wajo berharap agar kegiatan mereka selalu dilindungi Allah SWT.
“Harapan kami, semoga kami dan teman-teman para relawan selalu dalam lindungan Allah disetiap aksi-aksi kami,” ungkapnya.

Sementara Aslam Mu’minin salah satu relawan menyampaikan ungkapan syukur dan terima kasih kepada para donatur.
“Terima kasih kami haturkan untuk para dermawan yang telah memberikan donasi terbaiknya, Inshaa Allah akan kami salurkan segera selama bulan suci ramadhan ini, agar pahalanya tidak tertunda,” pungkasnya.

Sekedar diketahui selama masa pandemi, Aksi Solidaritas Wajo telah membagikan APD untuk para tenaga medis, masker dan hand sanitizer secara gratis kepada warga, paket sembako dan paket parcel lebaran, serta berbagi takjil berbuka puasa.(A.M)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close