Berita Terkini

Sehari Lebaran, Pasar Kampiri Diserbu Pengunjung

WajoTerkini.Com, Pammana- Sehari jelang lebaran Idul Fitri 1441 H., pasar Kampiri diserbu pengunjung. Sabtu 23 Mei 2020.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.Com di pasar Kampiri, terlihat sejumlah pengunjung pasar serbu di bagian penjual ikan dan pakaian.

Namun disayangkan, sebahagian pengunjung mengabaikan imbauan dari pemerintah yang terkait penanganan penyebaran virus corona atau pandami covid-19.

Namun demikian, pihak TNI- Polri bersama pemerintah kecamatan terus memberikan imbauan para pedagan maupun pengunjung pasar untuk menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran virus corona ( covid-19 )

Salah satu pengunjung pasar di Kampiri, sempat ditemui awak media yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa kita terpaksa datang di pasar untuk belanja kebutuhan lebaran besok meski ada larangan dari pemerintah untuk tidak berkerumun dan menjaga jarak, tapi yang penting kita selalu waspada dan memakai masker, sisahnya kita berserah diri kepada Allah SWT.

Untuk itu camat Pammana, Junisatri Rasyid menghimbau pengunjung pasar maupun pedagan di pasar Kampiri untuk selalu mengenakan masker, imbauan ini sebagai upaya untuk pencegahan adanya virus corona di area pasar.

Disamping itu camat juga mensosialisasikan kepada warga pengunjung pasar maupun pedagan yang terkait pelaksanaan sholat idul fitri 1441 Hijriah tahun 2020 tahun ini agar supaya di laksanakan di rumah masing-masing. ( Basir )

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close