WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
Berita Utama

Mentan, Tambah Bantuan Traktor dan Pompa Air di Wajo

WAJO TERKIN. Com, Panen Raya di Desa Wele Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Kamis 7/9/2017 yang dihadiri Menteri Pertanian (Mentan) RI, DR. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP, membawa berkah pada Masyarakat Wajo, khususnya petani.

Menteri Pertanian (Mentan) RI, DR. Ir. Andi Amran Sulaiman, mintak agar Kadis Perkebunan tambah lagi 10 unit Traktor roda dua dan 20 unit Pompa air,

Hal itu disebabkan, dari jumlah bantuan Mentan untuk Petani di Kabupaten Wajo antara lain, 80 unit Traktor roda dua, 8 unit Transpanter, 80 unit Pompa air, 1 unit Combine harveste untuk padi dan 1 unit Combine Harveste untuk jagung, ditambah lagi 10 unit Traktor roda dua dan 20 unit Pompa air.

Penambahan tersebut  disampaikan langsung oleh Mentan saat meberikan arahan. “Karena sungai disini sangat panjang, Tolong Pak Kadis Perkebunan ditambah lagi 10 unit Traktor roda dua dan 20 unit Pompa air, yang penting terpasang dan terpakai semua,” perintah Andi Amran kepada Kadis Perkebunan.

Semua bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Mentan yang didampingi Bupati Wajo H. Andi Baharuddin Unru, kepada petani.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Close