Berita Terkini

Menjelang Hari Kemenangan Masa Pandemi, Wakil Bupati Wajo Masih Sempatkan Berbagi

 

WajoTerkini.Com, Sengkang – Seperti tahun-tahun sebelumnya setelah menjabat sebagai wakil bupati wajo H. Amran,SE dimana tiap momen ramadhan yang diwakili oleh istri tercinta Hj. Muna Amran turun langsung ke lokasi berbagi ke warga baik dalam bentuk sembako maupun perlengkapan rumah lainnya.

Bentuk kepedulian ini adalah wujud dari janji atau nazar Wakil Bupati yang pernah diucapkan jika gajinya tiap bulan tidak akan diterima tuk pribadinya namun akan disumbangkan ke anak yatim, fakir miskin, kaum duafa dan warga yang membutuhkan lainnya.

Selasa, 11 Mei 2021 tepatnya di jl. Akasia samping Warung Palekko 27 Istri Wakil Bupati Wajo yang biasa disapa Hj. Muna Amran didampingi Tim Sosial Bupati turun langsung ke kediaman  Jemma yang sebelumnya hanya membaca salah satu postingan warga di FB, dari sana Ibu Wakil Bupati Wajo tergerak hatinya untuk berbagi rejeki dengan bapak tersebut.

Sebelumnya, Senin, 10 Mei 2021 Wakil Bupati didampingi Istri tercinta Hj. Muna beserta para srikandinya juga bagi-bagi takjil di depan Rujab Wakil Bupati Wajo, Jl. Pahlawan Sengkang sebanyak 200 paket. Dengan sasaran para pengendara yang lewat khususnya sopir bemor.

Sesuai keterangan langsung yang disampaikan ke kru wajoterkini.com.(11/5) siang ini. “Alhamdulillah gaji pak wakil masih ada tuk bulan ini jadi saya porsikan ke bapak jemma apalagi masa pandemi covid-19 ini . Ada kasur untuk alas tidurnya, dan sedikit sembako,”ucap Hj. Muna Amran.

Lanjut Hj. Muna “Semoga apa yang diberi hari ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilainya, Insya Allah ini pemberian sudah pak wakil niatkan dan memang nazarnya jika gajinya untuk warga wajo yang tidak mampu,”terangnya.

“Terima kasih kepada ibu dan wakil bupati wajo yang telah peduli kepada kami yang membutuhkan, semoga Allah SWT membalasnya dan melimpahkan rejeki untuk kita semua,”tutup Jemma selaku Warga yang disantuni.

kegitan digelar dengan protokol kesehatan memakai maskerdan tidak berkerumun.(erni)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close