Berita Terkini

Maison Kitsuné Edition – Galaxy Buds2 dan Galaxy Watch4

Wajoterkini.com – Samsung terbaru meluncurkan Edisi Maison Kitsuné dari Galaxy Buds 2 dan Galaxy Watch 4. Maison Kitsuné sendiri merupakan salah satu label musik dan label mode yang berasal dari Perancis – Jepang.

Desain Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 Maison Kitsuné edisi khusus ini hadir dalam dua warna yaitu Moonrock Beige dan Stardust Grey. Kotaknya dilengkapi dengan merek Maison Kitsuné dan Samsung, serta grafik yang unik. Perangkat ini juga menampilkan logo berbentuk rubah dan huruf merek Maison Kitsuné.

Galaxy Buds 2 Maison Kitsuné Edition dilengkapi dengan pelindung khusus. Earbud-nya sendiri memiliki cetakan berbentuk rubah dengan logo rubah di earbud kanan dan earbud kiri menampilkan ekornya. Kabel pengisi dayanya juga hadir dalam warna Moonrock Beige.

Galaxy Buds generasi ke-2 menampilkan rona Moonrock Beige yang sama menenangkan yang ditempatkan dalam casing kulit Stardust Grey yang ramping. Variasi rubah Maison Kitsuné dengan motif kilauan galaksi terdapat pada bud, casing, box bagian dalam, dan kabel pengisi daya.

Performa Galaxy Buds2

Galaxy Buds2 dilengkapi denga speaker 2 arah yang dinamis sehingga menciptakan suara yang ‘rich’ dan seimbang. Ear buds ini juga disempurnakan dengan sistem 3 mikrofon dengan kualitas panggilan maksimum dan pengurangan kebisingan. Zoom meeting? Aman!

Harga Galaxy Buds2

Bagi kamu para pecinta Samsung dan Maison Kitsuné, Galaxy Buds 2 Maison Kitsuné Edition dibanderol dengan harga  Rp3.499.000. Ear buds ini tersedia dia official store Samsung di berbagai marketplace maupun di outlet – outlet kota kamu.

Desain Galaxy Watch4

Galaxy Watch4 Maison Kitsuné Edition menggabungkan rangkaian fitur kesehatan yang kuat dan UI intuitif dari Watch4. Dial digital 40mm dan casing baja tahan karat bermerek Maison Kitsuné diamankan dengan tali Moonrock Beige yang dihiasi dengan lubang berbentuk Fox dan ukiran halus.

Tali Stardust Grey khusus yang menampilkan huruf kursif Maison Kitsuné juga terlihat disini. Beberapa fitur yang tersedia dari jam tangan ini adalah Infor Brick, Basic Dashboard, Live Wallpaper, dan Weather Center.

Performa Galaxy Watch4

Galaxy Watch4 dilengkapi dengan Sensor BioActive dari Samsung, sensor ini memiliki ukuran dan berat yang lebih ringan namun tetap akurat. Sensor 3-in-1 baru ini menggunakan satu chip untuk secara tepat menjalankan tiga sensor kesehatan yang kuat : Denyut Jantung, Analisis Jantung, dan Impedansi Bioelektrik.

Kesederhanaan, kemudahan, dan efisiensi adalah keunggulan dari smartwatch ini. Jam ini dilengkapi dengan One UI Watch terbaru dari Samsung. Dengan One UI Watch, aplikasi yang kompatibel secara otomatis dipasang di jam tangan kamu saat diunduh di ponsel yang kamu sambungkan.

Dilengkapi juga dengan Auto Switch10 yang memastikan earbud kamu dapat beralih audio antara ponsel dan jam tangan. tergantung pada penggunaan. Kamu juga dapat dengan mudah mengontrol pengalaman seluler dengan Bixby voice11, bezel, dan Gesture Controls.

Keren ya!

Harga Galaxy Watch4

Samsung Galaxy yang dapat menyambung dengan minimal Android 6.0 ini dibanderol dengan harga Rp5.699.000.

Baik earbuds maupun smartwatch edisi khusus Maison Kitsuné ini mungkin sudah tidak dapat kamu temukan kembali di Official Store Samsung. Namun kamu dapat mencari kedua produk ini di beberbagai marketplace maupun pihak – pihak yang menjual kembali produk ini.

Pastinya, baru atau tidak, kedua produk ini memiliki performa yang tidak akan membuat kamu menyesal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close