AdvedtorialBerita TerkiniLegislatif

Legislator Wajo Turun Jalan Cari Duit untuk Ambo Gau

Haeruddin Rauf : Terima Kasih Adik Adik Relawan

Advetorial DPRD Wajo, WajoTerkini.Com – Derita Ambo Gau nampaknya menarik simpatik berbagai kalangan masyarakat Kabupaten Wajo, seperti dilakukan mahasiswa asal Wajo tergabung dalam Relawan Peduli Pendidikan Makassar turun ke jalan mengumpulkan uang untuk membantu meringankan beban Ambo Gau.

Diantara Relawan Peduli Pendidikan terlihat salah satu anggota DPRD Kabupaten Wajo, Haeruddin Rauf dari Fraksi Partai Demokrat. Haeruddin sebelum terpilih memang dikenal aktif turun ke jalan menyampaikan aspirasi masyarakat luas.

Dalam aksi tersebut, Haeruddin Rauf yang juga sekretaris Komisi I DPRD Wajo terlihat tak canggung menyodorkan sebuah dus untuk meminta bantuan dari pengguna jalan di kawasan FlyOver Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu Sabtu (8/2/2020).

Legislator asal Partai Demokrat Wajo Haeruddin Rauf mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Makassar yang bersedia menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara Ambo Gau.

“Terima kasih juga kepada adik adik relawan peduli pendidikan yang turun ke jalan dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp2,7 juta untuk membantu saudara Ambo Gau,” kata Haeruddin .

Untuk Diketahui, Ambo Gau merupakan warga kurang mampu asal Desa Lowa Kecamatam Tanasitolo Kabupaten Wajo, yang mengalami patah tulang kaki dan pendarahan otak, kini dirawat di rumah sakit umum DR. Wahidin Sudirohusodo, ruangan lontara 3 Makassar.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close