Berita Terkini

27 Mei Mendatang, IKA SMADA akan Gelar Reuni Akbar Seharian

WajoTerkini.Com, Sengkang – IKA SMADA akan menggelar reuni Akbar seharian pada tanggal 27 Mei 2020 yang akan datang, dan dipusatkan di Kompleks SMA Negeri 3 Wajo eks SMA Negeri 2 Sengkang.

Pelaksanaan reuni Akbar ini merupakan hasil keputusan rapat pengurus Ikasmada yang dilaksanakan pada tanggal 02 Februari 2020 dipasanggrahan, yang panitianya diketuai Herimba Musa.

Herimba Musa mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama 1 (satu) hari penuh mulai dari Jam 07.00 sampai pada pukul 18.00 dengan kemasan acara antara lain, Peletakan batu pertama pembangunan sekretariat Ikasmada yang berlokasi disekitar SMA Negeri 3 Wajo

“Adapun acara lainnya adalah sosialisasi dan deklarasi pembentukan IKASMADA periode 2020 – 2023, Ramah tamah, pemberian cenderamata keguru-guru serta penarikan door prize, dan yang tak kalah penting tentunya bermain dan saling berbagi cerita masa lalu sambil mendapatkan hiburan yang disiapkan panitia,”ungkapnya pada WajoTerkini.Com.(10/2).

Sekedar diketahui salah satu penggagas berdirinya Ikasmada H. Amran Mahmud alumni tahun 1989 yang sekarang menjadi Bupati Wajo.

Dan perlu diketahui Pengurus Ikasmada yang lalu kembali melakukan penyegaran organisasi dengan menyusun kembali kepengurusan pada akhir tahun 2019, dan sudah dilantik pada tanggal 12 Januari 2020 lalu, dimana ketua Ikasmada yang terpilih Hj. Sitti Maryam, yang juga merupakan ketua tim penggerak PKK Kabupaten Wajo.

Maka dalam kesempatan itu juga Ketua Panitia tak lupa mengundang kepada seluruh alumni SMA/SMU Negeri 2 Sengkang atau SMA Negeri 3 Wajo untuk hadir meramaikan acara reuni Akbar ini, untuk lebih mempererat tali silaturahmi alumni dengan berbagi cerita.

“Juga kita akan memberi ruang kepada alumni jika ada yang ingin memberikan kontribusi kepada SMA Negeri 3 Wajo eks SMA/SMU Negeri 2 Sengkang,”tutupnya.(Abustan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close