WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniRagam

Langganan Banjir di Wajo, SDN 212 Wiringpalennae Kembali Terendam Banjir

WajoTerkini.Com, Tempe—Tingginya curah hujan akhir-akhir ini di Kabupaten Wajo mengakibatkan dampak banjir di beberapa lokasi di Kabupaten Wajo.

Akibat banjir tersebut, salah satu lembaga pendidikan SDN 212 Wiringpalennae lebih tepatnya Jl. Belibis Surae kembali tergenang banjir per (09/06).

“Air mulai masuk sekitar pukul 08.00 pagi tidak cukup sejam pekarangan Sekolah sapu bersih dengan air,”ungkap Sulaiman pejaga Sekolah

Sementara Hj. Sitti Rysni selaku kepala SDN 212 mengakatakan beruntung masih ada beberapa bisa diselamatkan buku dan perangkat pembelajaran.

“Buku beserta perangkat pembelajaran yang rusak karena banjir untuk saat ini bisa dikatakan masih dalam kategori ringan. Melihat air yang begitu cepat naik, andai memang kami tidak tanggap cepat dan adanya beberapa orang dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang turut membantu mengamankan, alat peraga bisa hancur semua,” ucap Hj. Sitti Rysni.

Kondisi SDN 212 Wiringpalennae per (09/06)

Sekedar diketahui kondisi SDN 212 per (09/06), tiap ruang kelas, kantor, perpustakaan, alat peraga, buku pelajaran, dan perangkat perangkat lainnya tergenang air.

Laporan; Erni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close