WajoTerkini.Com Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenegakerjaan
AdvedtorialBerita TerkiniPemerintahanRagam

Malam Ini, Bupati Amran Mahmud Masih Pantau Lokasi Banjir di Sabbangparu

WajoTerkini.Com, Sabbangparu—Malam ini Bupati Wajo H. Amran Mahmud pantau lokasi banjir di Kecamatan Sabbangparu, Minggu 9 Juni 2019.

Diketahui sebelumnya, suami dari Hj. Sitti Maryam ini mengunjungi lokasi banjir di Pitumpanua dan Belawa.

“Sabbangparu ini juga menjadi daerah terkena banjir, jadi saya himbau warga agar berhati-hati, karena intensitas curah hujan masih tinggi, kami Pemda tak tinggal diam melihat kondisi ini, kami akan berkoordinasi pihak terkait untuk bergerak cepat,” ucap Amran Mahmud

Dalam kesempatan itu pula Amran Mahmud langsung mengintruksikan pada Dinas terkait seperti BPBD Wajo dan aparat Kecamatan, Desa/Kelurahan setempat untuk mengambil langkah penanganan darurat.

“Saya perintahkan instansi terkait melakukan tindakan yang perlu agar bencana banjir bisa tertangani dengan baik. Begitupun pihak keamanan, Saya sudah koordinasi dengan Pak Kapolres dengan Pak Dandim untuk menyiagakan personilnya jika sewaktu-waktu dibutuhkan para korban banjir,”tutupnya

Sekedar diketahui banjir terjadi di Kabupaten Wajo akibat dari tingginya curah hujan akhir-akhir ini dan kiriman air dari daerah tetangga.

Editor; Asrul Sani

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close