Berita Terkini

Lakalantas di Poros Tanailandu, Satu Pengendara Meninggal Dunia

WAJOTERKINI.COM, BUTON TENGAH – Sekira pukul 10.00 Wita, wargaTanailandu dikejutkan dengan sebuah bunyi keras yang berasal dari dua (2) kendaraan yang saling tabrakan.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur poros Tanailandu tepatnya depan pondok TPA pengajian Al Hidayah Kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kendaraan yang saling tabrakan tersebut yakni sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam les putih dengan nomor polisi DT 2014 ZB yang dikendarai oleh Helmi (27) yang melaju dari arah desa Terapung.

Sementara sepeda motor Vega warna putih les hijau dengan nomor polisi DT 3854 BYF yang di kendarai Muslina (42) terpental yang datang dari arah Mawasangka.

Akibatnya, salah satu pengendara atas nama Muslima dikabarkan meninggal dunia. Sementara pengendara lainnya mendapatkan perawatan intens dirumah sakit daerah Buteng.

Kabar meninggalnya salah satu pengendara tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mawasangka, AKP Rusli.

“Pengendara atas nama Muslima meninggal dunia dengan luka dibagian kepala sebelah kiri dan mulut. Sedangkan pengendara atas nama Helmi mengalami luka pada bagian mulut, tangan, telinga kiri yang saat ini tengah dirujuk di RSUD buteng,” terangnya (Iza).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close