Berita Terkini

Kedepankan Protkes, Pemerintah Wilayah Pammana Salurkan BST

WajoTerkini.Com, Pammana – Pemerintah Wilayah Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, kembali menyalurkan bantuan sosial tunai ( BST ) dari Kemensos untuk tahun 2021.

1642 KPM dari 14 desa 2 kelurahan yang ada di Kecamatan Pammana berhak menerima  BST tersebut masing-masing Rp.300 ribu rupiah.

Program ini guna memperkuat daya beli sekaligus untuk meningkatkan komsumsi masyarakat guna mempercepat pemulihan ekonomi di tengah Pandemi covid-19.

Kegiatan ini dihadiri oCamat Pammana, Danramil 1406-06 Pammana, Kapolsek Pammana, Lurah Cina bertempat di wilayah Kelurahan Cina. Minggu ( 17/1/2021 ).

Camat Pammana, Junisatri Rasyid ketika ditanya oleh awak media yang terkait penyaluran BST tersebut mengatakan kegiatan ini tetap kita utamakan protokol kesehatan.

“Yang terkait covid-19 juga saya sudah menginstruksikan kepada para kepala desa dan lurah yang ada di Kecamatan Pammana agar mengingatkan warganya masing-masing untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

Kemudian Camat Junisatri Rasyid berharap, agar mengubah prilaku dimulai menyadari diri untuk patuh pada aturan yang ada, seperti mengenakan masker jika hendak keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.( Basir )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close