PemerintahanRagam

Kecamatan Pammana Siap Siaga Hadapi Pandemi

WajoTerkini.Com, PAMMANA – Virus Corona telah merontokkan perekonomian warga sejak 2 tahun terakhir ini,  bahkan telah begitu banyak nyawa  manusia yang menjadi korban. Segenap elemenpun berjuang untuk memutus penyebaran Covid-19 ini.

Seperti halnya jajaran Pemerintah Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, aparat pemerintah hingga ke level bawah terus melakukan berbagai upaya antisipasi, mulai dari Penerapat Protkes, membagi Maskes hingga imbauan-imbauan bahkan pembatasan kegiatan masyarakat.

Camat Pammana sebagai salah satu aparatur perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten Wajo di wilayah Kecamatan Pammana dalam nahkoda Junisatri Rasyid, bersama jajarannya yakni para kepala Desa dan Lurah terus mendorong agar kasus covid di wilayahnya dapat tertangani dengan baik, para Kades, dan Lurah  pun  diminta agar terus memantau perkembangan kasus Corona virus di wilayah masing-masing.

“Kita harus selalu siap siaga  dengan berbagai kemungkinannya.  Agar tidak kecolongan yang dapat berakibat fatal, maka setiap Kades dan lurah wajib memantau kasus Corona virus (Covid-19) di wilayahnya masing – masing agar  dapat memutus mata rantai penyebarannya,” jelas Junisatri Rasyid, Rabu 24 November 2021 ketika berbincang dengan WajoTerkini.Com di ruang kerjanya.

Junisatri Rasyid menjelaskan, Kepala desa dan Lurah adalah yang paling mengetahui segala permasalahan yang di wilayahnya

Suami dari Nelly Rasyid ini berharap, semoga apa yang  telah diupayakan selama ini terkait kasus corona virus (covid-19) untuk memutus mata rantai penyebarannya berhasil. agar masyarakat bisa bangkit dari pandeni covid-19 sehingga kondisi normal seperti sediakala, termasuk perekonomian masyaralat. (basir)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close