Berita TerkiniBerita UtamaPemerintahanRagam

Karyawan Positif Covid-19, Pelayanan BNI Tutup Sementara

WajoTerkini.Com, Sengkang – Pasca dinyatakannya 4 orang positif Covid-19 di Wajo dan salah satunya merupakan karyawan BNI maka pelayanan BNI ditutup untuk sementara, Jumat (5/6/2020).

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Wajo, Amran, menurutnya melalui pendekatan koordinasi persuasif akhirnya pihak BNI Cabang Sengkang bersedia menutup sementara pelayanan nasabah.

Amran juga mengaku harus mengambil langkah cepat untuk melakukan koordinasi dengan pihak Branch Manager BNI agar menutup sementara pelayanan nasabah demi memutus resiko penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Wajo.

“Saya sudah komunikasikan dengan pihak BNI dan Branch Manager setuju untuk menutup sementara pelayanan nasabah sambil menunggu hasil swab. Kami harus mengambil tindakan cepat menutup ini demi keselamatan masyarakat Wajo,” tegas Amran dilangsir dari laman Kliksulsel.com.

Sebelumnya Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi mengatakan, tercatat sudah ada 263 orang yang menjalani rapid test.

Dan dari 263 orang tersebut, dengan rincian 40 dari karyawan bank, 30 orang dari warga Amal Permai, 50 orang dari warga Tokampu, dan 11 orang dari kos-kosan dan 2 petugas kesehatan dari 2 Puskesmas.

Dari semua yang dirapid test sebanyak 5 orang yang reaktif, sementara lainnya non reaktif. Khusus untuk yang reaktif dilanjutkan dengan hasil swab, sample swabnya akan dikirim ke Labkesda Soppeng untuk mendapatkan hasilnya.

“Untuk itu kita tetap berharap agar pemutusan mata rantai Covid 19 bisa dilakukan secara bersama-sama, sehingga harapan kita instansi tersebut bisa melakukan penutupan pelayanan sementara sambil menunggu hasil Swab dari Labkesda Soppeng,” katanya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close