Berita Warga

Lakukan Gotong Royong Bersama Warga, Polsek Pammana Ingatkan Protkes

WajoTerkini.Com, Pammana – Sebagai seorang anggota Polri, sudah menjadi tugasnya untuk membantu masyarakat. Seperti yang dilakukan AKP Sayyek Gurais bersama Bhabinkamtibmas Bripka Rohandhy, saat gotong royong membantu warga yang akan memindahkan rumah, bertempat di Dusun Teppo batu, Desa Kampiri Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, pada Kamis (05/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, AKP Sayyek Gurais bersama Bhabinkamtibmas melakukan gotong royong membantu memindahkan rumah milik salah satu warga yang bernama Abdul Rasyid yang berjarak sekitar 300 Meter dari tempat semula ke tempat yang baru.

Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan “Dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat dan  juga meningkatkan jalinan silaturahmi. Tak lupa juga kami menghimbau kepada warga yang ikut bergotong royong, agar tetap mematuhi Prtokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.” Ujar beliau kepada WajoTerkini.Com.

Ditempat yang sama, Abd. Rasyid selaku yang memiliki rumah tersebut, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Pammana beserta Anggota.

“Saya sangat senang dan banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Dan anggota karena kehadiran beliau sangat membantu dalam kegiatan
kami memindahkan rumah.” Tutur Rasyid.

(Said hs/basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close