Berita Terkini

Kapolres Wajo Pimpin Sertijab 8 Perwira Dijajaran Polres Wajo, Iptu Muh. Nasir Jadi Kapolsek Keera

WAJO Terkini.Com, Sengkang – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM, memimpin upacara serah terima Jabatan 8 Perwira di jajaran Polres Wajo hari ini, Jumat – Sore (23/04/2021) di Lapangan Upacara Polres Wajo, dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Kedelapan Perwira yang di serah terimakan yakni, Kabag Sumda dijabat oleh Kompol Baharuddin. Kemudian serah terima Kasat Lantas dari AKP Muh. Yusuf, S.Sos. MM kepada AKP Hasanang.

Selanjutnya Kapolsek Tempe dari AKP Syaifullah Syan kepada AKP Abd. Rahman, SH. MH, lalu Kapolsek Pammana dari AKP Sayyek Quaris kepada Iptu A. Amiruddin. Kemudian Kapolsek Gilireng dari AKP Sutarno kepada Iptu H. Patidanus.

Kapolsek Keera dari AKP Nasrul Kepada Iptu Muh. Nasir serta Kapolsek Tanasitolo dari AKP Maering Palimbong Kepada AKP Muhram, SH. MH dan terahir Kapolsek Sajoanging dijabat oleh Iptu Sudarman.

Setelah serah terima dilanjutkan dengan Pembacaan Sumpah Jabatan oleh Kapolres Wajo lalu diikuti para Pejabat yang baru. Pembacaan Sumpah ini didampingi oleh Rohaniawan kemudian penyerahan plakat diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo Kepada Pejabat Yang Lama.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM, saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Pejabat lama atas prestasi yang telah diraih selama menjabat dipolres Wajo.

“Dan selamat bergabung dipolres Wajo untuk Pejabat yang baru. Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Wajo dan kenali adat budaya Organisasi Polres Wajo yang sudah baik”, kata Muhammad Islam.

Turut hadir  Waka Polres Wajo, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN dilingkup Polres Wajo. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan lancar dan tertib. (SM-Rls)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close