Berita Terkini

Sambung Kabel Lampu Penerangan Jalan, Lurah Dualimpoe Rela Panjat Tiang Listrik

WAJO Terkini.Com, Maniangpajo – Demi menjaga keselamatan warganya dan agar lampu penerangan jalan disamping Pekuburan Jara’e Lakadaung menyala kembali, Lurah Dualimpoe Muh. Jufri, turun langsung melakukan penyambungan kabel listrik yang putus beberapa hari yang lalu.

Lurah Dualimpoe, Muh. Jufri saat memanjat tiang listrik untuk menyambung kabel yang putus,

Bahkan dia rela memanjat tiang listrik agar kabel listrik yang putus dan menyentuh tanah serta melintang di jalanan yang sering dilalui warga, tersambung kembali.

Hal itu dilakukan karena sudah hampir setengah bulan terputusnya kabel lampu penerangan jalan tersebut belum ada upaya perbaikan atau penyambungan kembali dari pihak terkait.

Karena itu Lurah Dualimpoe bersama Pengurus Karang Taruna Amanah Kecamatan Maniangpajo turung langsung memperbaiki lampu jalan di pekuburan Jara’e Lakadaung.

Setelah selesai penyambungan kabel lampu penerangan jalan yang merupakan bantuan dari Anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi NasDem, Desy Susanty Soetomo, SE. M.Si, Lurah Dualimpoe, Muh. Jufri hanya berkata singkat, “Syukur Alhamdulillah, selama masih bisa dikerjakan tidak usah kasi repot PLN”. (SM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close