Berita TerkiniMetro

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Wajo Sosialisasi Protokol Kesehatan Melalui Radio As’Adiyah Sengkang

WajoTerkini.Com, Sengkang – Satlantas Polres Wajo melaksanakan sosialisasi Dan himbauan Dikmas Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan Virus Corona (Covid-19).

Kegiatan yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Wajo dalam mensosialisasikan Pentingnya Melengkapi surat dalam berkendara, serta memberikan penerangan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri, melalui siaran radio As’Adiyah Sengkang,102,3 FM Sabtu (10/10/2020).

“Imbauan yang disosialisasikan kepada pendengar dan masyarakat khususnya Kabupaten Wajo agar bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona. Dengan cara melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun atau antiseptik,” ujar Kanit Dikyasa AIPTU Abdullah.

Abdullah juga menyarakan agar warga menyemprotkan desinfektan ke ruangan dan barang barang yang sering disentuh serta dipegang antara lain, gagang pintu, gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita atau orang lain.

Melalui siaran radio, para orang tua beserta anak sekolah juga hihimbau agar mengamankan diri di rumah dengan berdiam diri jika tidak ada urusan yang mendesak.

“Sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara, Untuk tetap menjaga jarak Physical Distancing, antara satu dengan yang lain. Mari taati peraturan Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan,”  himbau AIPTU Abdullah (Yahya)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close