Berita TerkiniPemerintahanRagam
Trending

Kades Patila : Tekan Penyebaran Covid-19 Merupakan Tanggungjawab Bersama

WajoTerkini.Com, Pammana – Hj. Patmawati Ahksan, Kepala Desa Patila Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, selalu berupaya untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah kerjanya.

Hj. Patmawati kepada WajoTerkini.Com, Kamis, 29 Oktober 2020 ketika dihubungi melalui ponselnya menjelaskan, bahwa menanggapi penyebaran virus corona, ini merupakan tugas kita bersama untuk mencegahnya agar tidak terjadi penyebaran kepada warga dengan cara memberi imbauan untuk mentaati protokol kesehatan.

Terkait hal itu juga, Hj.Patmawati melakukan pertemun bersama stafnya di kantor desa Patila dalam rangka mendukung program Pemerintah yang terkait kasus covid-19 untuk melakukan langkah-langkah guna antisipasi penyebarannya di wilayah kerjanya.

“Hal ini perlu kita menggerakkan warga dan mengajaknya agar warga bisa menyadarinya, bahwa virus corona benar adanya,” ujar Kades Patmawati .

Lebih lanjut Patmawati mengatakan,  sebagai pemerintah, ia berharap kepada warga, utamanya warga desa Patila agar proaktif dalam menyikapi imbauan dari pemerintah dalam penerapkan protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker jika berada di tempat umum, menjaga jarak, serta selalu mencuci tangan dengan air sabun.(Basir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close