Berita Terkini

Telah Lama Dinanti Warga, Talud Jalan Setapak I Akhirnya Dibangun di Desa Pallawarukka

WajoTerkini.Com, Pammana – Pembangunan talud jalan stapak I di Dusun Kampiri Timur, Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, sepanjang 226 meter sedang dalam pengerjaan menggunakam Dana Desa (DD) untuk tahun anggaran 2020 menggunakan dana sebesar Rp51.929.300,-.

Berdasarkan pantauan WajoTerkini.com, Kamis (29/10/2020), pembangunan tersebut mempekerjakan orang lokal sebanyak 12 orang.

Kepala Desa Pallawarukka, Muhammad, saat dikonfirmasi awak media terkait pembangunan talud jalan stapak di Dusun Kampiri Timur ini, mengatakan bahwa warga telah lama menanti adanya pembagunan talud jalan setapak bahkan sebelum dirinya menjadi kepala desa.

“Ini sudah lama warga menanti adanya pembangunan talud jalan stapak, sebelum saya jadi Kade,” ujarnya.

Muhammad pun berharap dengan adanya pembangunan talud jalan setapak ini, nantinya akan mempermudah warga melakukan semua aktivitasnya.

Salah satu warga yang tinggal di sekitar pèkerjaan talud tersebut mengatakan sangat bersyukur dengan dibuatnya talud jalan stapak di depan rumahnya, karena menurutnya akan membuat jalan terhindar dari becek dan banjir.

“Karena jalan ini kalau musim hujan banjir dan jalannya becek, tapi adanya pekerjaan talud di sini meskipun hujan terus tidak lagi banjir,” katanya. (Er-Bas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close