Berita TerkiniRagam

Pendatang dari Malaysia Jalankan Rapid Test, Jubir GTPP Covid-19 Wajo: Semua Negatif

WajoTerkini.Com, Sengkang – Warga wajo yang datang dari Malaysia beberapa waktu yang lalu, menjalani kembali rapid test hari ini 21/05/2020 setelah sebelumnya sudah dirapid test di Nunukan dengan hasil non reaktif atau negatif hingga dibolehkan pulang di rumah masing-masing dengan syarat karantina mandiri selama 14 hari.

“Rapid test ke 2 dilakukan hari ini setelah masuk hari ke 7, sejak telah rapid test di Nunukan, dan hasilnya non reaktif semua (negatif),maka hari ini mereka akan diantar pulang oleh tim gugus tugas Covid 19 kerumahnya masing-masing untuk melanjutkan isolasi Mandiri,”kata Supardi Jubir GTPP COVID-19 Kabupaten Wajo.(21/5).

Diketahui Warga Kabupaten Wajo yang ke Malaysia tersebut tujuannya untuk menghadiri pernikahan keluarganya, namun karena ada pendemic Covid 19, maka di negara Malaysia tertahan dan menjalani karantina selama 2 bulan, kemudian baru diizinkan pulang ke daerahnya.

Sekedar diketahui sampai hari ini terkait persoalan covid-19 di Wajo jumlah OTG dalam pemantauan sebanyak 9 orang, ODP yang dipantau sisa 2 orang, sementara untuk Pasien dalam Pengawasan (PDP) yang dirawat sudah tidak ada, dan yang positif juga sudah nihil kembali.

Untuk itu Jubir GTPP-COVID-19 berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, serta tetap melakukan ibadah dirumah, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisah hidup normal kembali.(*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close